Blog

Jum’at (28/02/2020) UKM Dewantara Musik STIE PGRI Dewantara Jombang sukses menyelenggarakan Charity Concert I yang  diadakan di lobby STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara Charity concert diadakan selama 3 kali tiap dua minggu sekali untuk memberi kesempatan bakat bermusik untuk anggota UKM Dewantara Musik dan juga kesempatan bagi yang mau berdonasi untuk saudara kita yang membutuhkan.

Acara dimulai dengan check in dan breafing serta dibuka oleh Ketua Umum UKM Dewantara Musik dan Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM, selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan. Kemudian acara dilanjutkan  dengan performance  tiap grup oleh anggota UKM Dewantara Musik. Sembari concert berlangsung, divisi keamanan dari UKM Musik Dewantara berkeliling dari  kelas ke kelas untuk meminta sumbangan kepada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dimana nanti hasil dari sumbangan tersebut akan diberikan untuk Panti Asuhan Minhajul Abidin Jogoroto Jombang.

Charity concert berakhir pada pukul 20.00 WIB dan setelah penutupan diadakan evaluasi panitia tiap divisi Charity Concert di Gazebo sampai selesai. (d_peter, Beny, UKM Musik/ STIE/PPSI/2020)

× Hubungi Kami