Minggu (31/03/2019) bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, STIE Entrepreneur Community (SEC) STIE PGRI Dewantara Jombang Dewantara mengadakan acara workshop video advertising dengan tujuan untuk mempersiapkan pengusaha muda di era digital 4.0 untuk memanfaatkan era digital sebagai ladang bisnis mereka. Acara yang mengusung tema “ekspansi bisnis di era digital” ini diikuti oleh 100 orang perserta baik dari kalangan intern yaitu mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang, juga dihadiri peserta dari kalangan esktern yaitu mahasiswa dari STKIP PGRI Jombang, Universitas Hasyim Ashari Jombang , sampai mahasiswa dari Universitas Negeri Surabaya, yang memiliki antusias tinggi untuk mendalami bidang video advertising. Hadir pula perwakilan dari lembaga, Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM, selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan, Bapak Nuri Purwanto, S.ST, MM, selaku Pembina UKM SEC, perwakilan Organisasi Mahasiswa serta UKM STIE PGRI Dewantara Jombang, dan para sponsor yang ikut memeriahkan acara tersebut.
Opening dibuka oleh video profil STIE Entrepreneur Community (SEC) STIE PGRI Dewantara Jombang, dilanjutkan dengan sambutan Reandy Prasetyo Wibowo, selaku Ketua Pelaksana dan Bapak Nuri Purwanto S.ST., M.M, selaku Pembina SEC. Sebelum memasuki acara inti, para peserta disuguhkan dengan performance dari NAYAKA DEWANTARA yang menampilkan tarian tradisional sehingga diharapkan dari para peserta dapat tumbuh rasa ikut melestarikan budaya Indonesia.
Puncak acara yaitu workshop dengan menghadirkan narasumber yaitu Bapak Romadhon, S.Sos, MM, owner dari Promedia Jombang. Beliau adalah praktisi video advertising, alumnus Die Akademie Marketing Und Vertieb Witten Herdecke- Germany, dan pembuat iklan pemilu di TV One. Antusias para peserta sangat tinggi dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan. Acara ditutup dengan praktek langsung video advertising. Para peserta diajarkan tentang trik dan trip editing video serta marketing suatu produk yang dikemas agar menarik minat para buyer (d_peter, Beny, SEC/STIE/PPSI/2019)